5 PASTI yang Perlu Sahabat Perhatikan Sebelum Umroh

Kategori : Tips, Ditulis pada : 20 Februari 2023, 14:41:44

Assalamualaikum Sahabat Arfa,

Sahabat, sudah tentu bagi umat Islam Mekkah merupakan kota idaman yang paling ingin dikunjungi. Bukan karena hal lain namun kota Mekkah sebagai pusat peribadatan kaum muslimin di seluruh dunia karena terdapat ka’bah di dalamnya.

Begitu juga kota Madinah. Kedua kota sakral bagi umat muslim ini merupakan tujuan destinasi reliji Islam teratas. Dan pada Rukun Islam disebutkan pula pergi haji bila mampu. Bagi yang belum mampu secara fisik dan materi untuk haji, umroh merupakan pilihan ibadah sebelum naik ke jenjang ibadah haji.

Ibadah umroh istilahnya adalah berkunjung ke kota suci tersebut. Tentu saja utuk melakukan kunjungan tersebut dibutuhkan kesiapan yang sangat matang. Nah, tahukah sahabat kesiapannya bagaimana? Berikut rumus yang Arfa berikan untuk ibadah umroh sahabat berjalan dengan nyaman dan aman tanpa adanya kekhawatiran. Mari kita ulas.

Rumus 5 PASTI

Sebelum sahabat memutuskan untuk berangkat umroh, terlebih dahulu rencanakan perjalan sahabat tersebut dengan matang dan luruskan niat hanya untuk Allah semata. Setelah sahabat sudah matang dalam persiapan, hal berikutnya merupakan bagian terpenting yang harus sahabat pikirkan dan pastikan. Apa saja? Ini dia 5 PASTI sebelum umroh.

  1. Pastikan Travel resmi dan memiliki izin dari Kementerian Agama RI

Memastikan travel yang dipilih amanah dan bertanggung jawab akan kelancaran sahabat di tanah suci. Arfa tours merupakan travel resmi dan memiliki izin dari Kemenag

  1. Pastikan jadwal berangkat dan pulang

Jangan sampai sahabat terkatung-katung untuk berangkat dan pulangnya. Sangat disayangkan masih banyak travel yang kurang betanggung jawab dalam hal ini sehingga menyebabkan kerugian bagi para jamaah

  1. Pastikan harga paket beserta layanannya

Silakan sahabat tanyakan detail paket dan layanan yang Arfa tours berikan untuk mempermudah sahabat dalam melaksanakan ibadah umroh

  1. Pastikan Hotelnya

Sahabat berhak untuk memastikan kepada Arfa Tours perihal hotel yang digunakan. Kami selalu memberikan penginapan yang berkualitas sehingga sahabat tidak kecewa ketika sednag menjalani ibadah umroh

  1. Pastikan Visa yang didapat

Jangan khawatir sahabat, Arfa akan urus semua perizinan umroh sahabat termasuk soal visa sehingga sahabat in sya Allah tidak menemui rintangan yang berarti.

Nah, jika sahabat sudah memastikan 5 PASTI tersebut, in sya Allah ibadah umroh sahabat berjalan lancar. Arfa Tours selalu berupaya dalam memberikan dan memberangkatkan jamaah ke tanah suci dengan maksimal dan tentu saja melalui cara yang resmi, aman serta nyaman.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id