Ya Allah, Undang Kami ke Baitullah, Jadikan Kami Tamu-Mu

Kategori : Tips, Ditulis pada : 20 Maret 2023, 20:59:01

Assalamualaikum Sahabat Arfa,

Bulan Ramadan in sya Allah hanya tinggal beberapa hari lagi. Bulan suci yang selalu diagungkan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia dan selalu dinantikan memang mempunyai pesonanya tersendiri. Di bulan Ramadan juga diturunkannya Al-quran.

Sahabat, bayangkan jika kita berada di dalam bulan Ramadan dan kita sedang berada di tanah suci. Seperti apa ya suasananya? Pasti lebih terasa bermakna dalam beribadah di bulan suci tersebut, terlebih berada di tanah suci! Yuk, kesempatan kali ini Arfa ingin mengajak sahabat berdoa kepada Allah agar dimudahkan ke tanah suci di bulan Ramadan ini.

Ya Allah, izinkan kami untuk segera menginjakkan kaki kami ke tanah-Mu, izinkan kami untuk berdoa di depan Baitullah-mu, izinkan kami untuk berkunjung ke makam kekasih-Mu dan kedua sahabatnya. Ya Allah, izinkan kami selalu dekat dengan undangan-Mu, rekatkan hati kami, tajamkan tekad kami agar sampai ke rumah-Mu.

Ya Allah, mudahkan segala urusan kami, mudahkan jalan kami, mudahkan penglihatan, pendengaran, lisan kami dalam menangkap sinyal-sinyal undangan-Mu. Ya Allah, sungguh hati kami rindu sekali dengan Baitullah. Ingin mengucap salam di depan makam kekasih-Mu. Ingin sekali menunaikan ibadah puasa Ramadan di tanah suci-Mu.

Ya Allah, jika dosa-dosa kami penghalang bagi kami untuk berangkat ke tanah suci, ampunilah kami, ya Allah, ampuni lah. Jauhkan kami dari kesusahan, jauhkan kami dari kedzaliman, jauhkan kami dari kejahatan dalam menggapai upaya kami berangkat ke tanah suci.

Ya Allah, undanglah kami ke rumah-Mu agar hati kami selalu tenang dalam mengingatmu. Aamiin.

Semoga sahabat Arfa bisa dipertemukan dengan Baitullah secepatnya. Arfa selalu bersama sahabat yang sedang merencanakan perjalanan ibadah haji dan umroh. Hubungi kami dan kunjungi kami kapan pun sahabat sempat. Arfa siap mengemban amanah dalam menyampaikan niat sahabat beribadah di tanah suci. In sya Allah kita bisa berangkat ke tanah suci bersama-sama dengan keluarga dan sanak saudara tercinta. Aamiin.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id