WOW! Calon Jemaah Haji Asal Tangsel Menyentuh Angka 30 Ribu Lebih!

Kategori : Berita, Ditulis pada : 16 Maret 2023, 21:36:38

Assalamualaikum Sahabat Arfa,

Tahun 2023 merupakan tahun bangkitnya semua sektor bisnis dan perekonomian. Seperti yang pernah kita lewati, tiga tahun belakangan memang merupakan tahun tersulit karena dihajar habis-habisan oleh pandemi Covid-19. Semua lini dari atas dan bawah seakan runtuh dan tak berdaya oleh virus yang tidak terlihat oleh mata manusia tersebut.

Namun kini, karena Rahmat Allah, pandemi sudah mulai mereda dan perekonomian bangkit Kembali. Begitu juga dengan sektor rohani. Ibadah haji dan umroh yang semula pada masa pandemi dibatasi dan sepi dari peminat, di tahun 2023 ini mulai ramai Kembali.

Bahkan, saat ini para penyelenggara ibadah haji dan umroh kesulitan mendapatkan hotel yang layak untuk para Jemaah karena status sudah dipesan. Harga pun melambung tinggi.

Lalu bagaimana dengan peminat haji dan umroh khususnya di Tangerang Selatan (tangsel)? Jangan salah sahabat, menurut data pada bulan Januari 2023 saja calon Jemaah haji dan umroh asal tangsel menyentuh angka 30 ribu lebih. Diperkirakan pada saat artikel ini diturunkan sudah menyentuh angka lebih dari pada bulan Januari 2023.

Hal tersebut merupakan indikasi yang positif dalam hal ibadah umroh dan haji. Jika sebelumnya kita merasa takut untuk bepergian jauh, namun saat ini ketika pandemi usai masyarakat sudah mulai beraktivitas seperti sebelum terjadinya pandemi.

Begitu juga dengan para pelaku penyelenggara haji dan umroh. Arfa Tours sebagai travel haji dan umroh termurah dan terbaik juga turut merasakan perbandingan dari tahun-tahun pandemi kemarin yang sempat melesu. Kini saatnya sektor ekonomi beranjak bangkit Kembali.

Arfa juga tidak bosan untuk mengingatkan sahabat jika sedang mencari paket umroh murah atau paket haji murah bisa langsung segera menghubungi tim kami yang dengan senang hati melayani sahabat. Atau sahabat bisa berkunjung langsung di daerah Bintaro. Silakan untuk melihat profil Arfa Tours pada laman web kami. Arfa tunggu kunjungan sahabat!

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id