Arfa Tours Siap Melayani Musim Haji 1444H/2023M

Kategori : Tips, Ditulis pada : 21 Maret 2023, 14:42:45

Assalamualaikum Sahabat Arfa,

Musim haji sebentar lagi akan datang setelah kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan dan merayakan Idul Fitri. Tahun ini, Arfa sudah mulai menyiapkan layanan terbaiknya untuk sahabat melaksanakan ibadah haji. Kami sudah mulai merencanakan perjalanan sahabat dimulai pada awal tahun 2023.

Berbekal pengalaman yang terdahulu yang mendapat respon positif dari berbagai kalangan dan Jemaah Arfa, kami ingin lebih lagi mengutamakan kenyamanan dan rasa aman ketika sahabat beribadah haji atau umroh.

Sahabat tidak perlu memikirkan tentang hal lainnya dan fokus dalam beribadah, Arfa yang akan mengurus semua mulai dari pendaftaran sampai kepulangan sahabat dari tanah suci. Nyaman, bukan?

Dimulai dengan tekad dan demi menjaga amanah yang sahabat titipkan kepada Arfa, kami dengan senang hati membuka pintu selebar-lebarnya untuk sahabat mendiskusikan rencanan perjalanan ibadah sahabat ke Baitullah. Bahkan Arfa sudah menyiapkan beberapa pilihan paket haji murah 2023 yang bisa sahabat lihat melalui website kami.

Ketentuan yang terdapat pada layanan haji 2023 kami cukup mudah untuk diikuti dan berdasarkan dari peraturan Kementerian Agama (Kemenag). Jadi, sahabat tidak usah ragu dengan syarat yang terdapat pada layanan kami, karena Arfa sendiri memang sudah terdaftar sebagai Pihak penyelenggara ibadah haji dan umroh.

Musim haji tahun ini diperkirakan akan mengalami lonjakan Jemaah karena berakhirnya Covid19. Semua kalangan sudah ingin melaksanakan ibadah haji. Banyak kalangan yang sudah merencanakan ibadah haji ini jauh hari sebelum pandemi mereda.

Alhamdulillah, saat ini merupakan momen yang terbaik untuk umat Islam melaksanakan salah satu Rukun Islam yang terpenting. Tentu saja sebelum sahabat menghubungi Arfa, sahabat harus terlebih dahulu matang dalam persiapan pribadi.

Seperti yang pernah Arfa bahas pada artikel sebelumnya, sahabat harus menyiapkan fisik dan dana sahabat. Terlebih lagi niat yang tulus dan murni yang didasari bahwa sahabat berangkat haji atas karena Allah semata dan tidak ada niatan lain lagi di hati.

Arfa hanya bisa membantu sahabat untuk melancarkan perjalanan dan ibadah sahabat sehingga sepulangnya dari tanah suci, sahabat menjadi haji yang mabrur. Aamiin.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id